ALUMNI SMA N1 SAROLANGUN

Kamis, 29 September 2011

Persiapan Porprov Terus Dikebut

SAROLANGUN-Kabupaten Sarolangun siap menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2012 yang mempertandingkan 24 cabang olahraga.
Saat ini Kabupaten Sarolangun sudah siap menggelar Porprov dan hampir seluruh tempat pertandingan sudah rampung dikerjakan dan tinggal pemakaiannya saja”. Kata Kepala Dinas Olahraga Kabuapten Sarolangun. Ambiar Usman di Jambi, rabu.
Ambiar Usman yang juga sekaligus sebagai Ketua Pelaksana Pengurus Pengurus Besar (PB) Porprov XX Jambi tersebut mengakui, kesiapan Kabupatennya sudah hampir delapan puluh persen untuk menjadi tuan rumah.
Saat ini panitia besarnya sudah terbentuk dalam Surat Keputusan (SK) dan tinggal menunggu pengesahan SK dari pengurus KONI Provinsi Jambi.
Komposisi kepengurusan PB Porprov XX di Sarolangun saat ini, Bupati Sarolangun, H Cek Endra sebagai Ketua Umum, Wakil Bupatinya Pahrul Rozi sebagai Wakil Ketua, kata Ambiar Usman saat di temui di KONI Jambi untuk menyerahkan SK Kepengurusan PB Porprov tersebut untuk disahkan KONI Jambi.
Adapun rencana untuk cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam event olahraga dua tahun sekali itu ada sebanyak 24 cabang atau masih sama seperti Porprov 2010 di Kota Jambi.
Namun untuk cabang yang akan dipertandingkan ini belum menjadi keputusan final menunggu dugelarnya rapat oleh PB Porprov dengan KONI Jambi, Kabupaten dan Pengurus cabang olahraga yang ada.
Nanti setelah menerima SK dari KONI Provinsi Jambi akan kitas bicarakan dengan pengurus KONI dan cabang,” kata AmbiarUsman.
Cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porprov di Kota Jambi lalu antara lain adalah angkat besi, atletik, balap motor, balap sepeda, billiar, bola volly, basket, bridge, badminton, catur, drumband, gulat, karate, kempo, panjat tebing, pencak silat, sepak bola, sepak takraw, taekwondo, tarung drajat, tenis lapangan, tenis meja, tinju dan renang.
Tuan rumah Sarolangun mengupayakan untuk 24 cabang yang akan dipertandingkan di Kabupaten tersebut dan Mudah-mudahan seluruh tempat pertandingan akan selesai dalam tahun ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar